Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Panik Ketemu Polisi, Pengedar Sabu Tabrak Pohon

Indah Pratiwi Budi - 15/10/2019 07:30

Beritacenter.COM - Arifin (24) warga desa Kanigoro, Kecamatan Rembag, berhasil diamankan pihak kepolisian setelah mobil minibus ditumpangi 3 pengedar sabu menabrak pohon di Kabupaten Pasuruan.

Dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan cara memecah kaca samping mobil dan satu orang pelaku berhasil diamankan setelah terjepit body kendaraan.

Penangkapan pelaku berawal pada saat pelaku mengendarai mobil suzuki bersama dengan dua teman sepulang dari nyabu di lapangan sepak bola di desa setempat.

Namun di lokasi kejadian, pelaku berpapasan mobil Apv yang ditumpangi Buser Narkoba Polres Pasuruan, sehingga membuat mereka panik dan berusaha menghindar sehingga mobil oleng ke kiri jalan. Naik ke tanggul dan baru berhenti setelah menghantam pohon mangga.

Kasatnarkoba Polres Pasuruan, Iptu Sugeng Prayitno, menjelaskan, awalnya polisi tak curiga jika para pelaku merupakan target mereka, saat dilakukan pertolongan, tiba-tiba 2 kawanan pemuda ini melarikan diri setelah berhasil memecah kacah ke arah utara, akhirnya diketahuinya bahwa tindak kriminal.

Sementara, pelaku Arifin tak bisa berbuat apa-apa karena kakinya terjepit kendaraan. Selain itu, juga ditemukan satu poket sabu di samping stir mobilnya.

"Pelaku dan barang bukti kendaraan berupa sabu dan dompet diamankan ke mapolres pasuruan untuk menanggung perbuatannya," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA