Thursday, 30 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Hasto soal Nyinyiran Penusukan Wiranto: Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya

Aisyah Isyana - 14/10/2019 15:13

Beritacenter.COM - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto angkat bicara soal isu liar dan nyinyiran sejumlah pihak yang menyebut insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto sebagai rekayasa. Dia percaya masyarakat Indonesia paham betul apa yang menimpa Wiranto.

"Masyarakat tahu situasionalnya," kata Hasto usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jalan Abdur Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Baca juga :

Hasto juga menyinggung soal Hanum Rais yang sempat menuliskan cuitan soal penusukan Wiranto sebagai rekayasa di akun Twitternya. Hasto menyebut, hanya Hanum Rais yang tidak percaya soal penusukan yang menimpa Wiranto.

"Hanya Hanum Rais yang tidak percaya," tegas Hasto.

Pada kesempatan itu, Hasto menyebut kunjungan pihaknya terhadap Wiranto yang tengah dirawat sebagai urusan kemanusiaan. Dia menilai, negara harus segera memberantas kelompok-kelompok yang berniat melakukan perlawanan.

"Kami hanya menengok ya, ini urusan kemanusiaan dulu. Ini urusan keselamatan negara bagaimana negara harus hadir, ini merupakan sebuah pengibaran bendera perlawanan terhadap simbol-simbol negara. Karena itulah negara harus secepatnya mengatasi hal ini," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Hanum Rais dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya terkait cuitannya yang menyebutkan insiden penyerangan Menko Polhukam Wiranto sebagai rekayasa.

Tak lama setelah cuitannya tersebar, Hanum melalui akun Twitternya sempat menyebut jika cuitannya 'kehapus'. Dia menyebut dirinya hanya menyampaikan jika masyarakat saat ini sulit memahami dan mempercayai suatu peristiwa. Dia menyebut khawatir akan kondisi tersebut.

"Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masy. skrg susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan," cuit Hanum.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA