Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Tersangka Penusuk Wiranto Terkenal Pendiam dan Rajin Beribadah

Anas Baidowi - 10/10/2019 16:44

Beritacenter.COM - Syahrial Alamsyah (SA) penusuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, terkenal dengan pribadi pendiam, rajin beribadah, dan baik dengan warga sekitar.

"Setahu saya dia orangnya baik, rajin solat, dan ramah pada orang," kata salah satu warga, Ismawati di depan rumah kakak ipar Syarial, di Medan, Kamis (10/10).

Syahrial atau Abu Rara pernah tinggal di Jalan Alfaka 6, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Pria yang diindikasi terpapar ISIS itu tinggal bersama kedua anak perempuannya, Ratu dan Raya. Namun semenjak rumahnya tergusur karena proyek pembangunan jalan tol pada 2016 dan 2017, tetangganya tidak mengetahui keberadaan mereka.

Ismawati mengaku kaget mendengar kabar Syahrial, apa lagi sejumlah personel polisi dari Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan mendatangi rumah di Jalan Alfaka 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Rumah tersebut merupakan tempat tinggal kakak ipar Syahrial.

"Orangnya memang tertutup. Tpai dia baik sama tetangga, suka menolong orang. Baiklah pokonya," tuturnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA