Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
News

Novel Bamukmin Ancam Balik Ninoy Karundeng Terkait Ancaman Habib

Anas Baidowi - 08/10/2019 16:13

Beritacenter.COM - Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengancam akan melaporkan Ninoy Karundeng ke Polisi jika tidak menjelaskan sosok 'habib' yang disebut-sebut mengancam membunuhnya.

Novel khawatir Ninoy hanya mengada-ngada dan memberikan pernyataan yang merugikannya.

"Ninoy harus jelas siapa habib yang dimaksud. Jika yang dimaksud fiktif atau mengada-ngada maka saya akan laporkan balik," kata Novel, Selasa (8/10).

Baca Juga: Gokil....! Video Mesum "Dua Sejoli" Di Rumah Sakit Bali "Gemparkan" Media Sosial

Media saat ini, kata Novel telah jelas menyebut namanya dan itu jelas merugikan nama baik dirinya yang saat ini sebagai penegak hukum atau pengacara.

"Itu sangat mengancam reputasi saya," tutur Novel.

Sebelumnya, Ninoy Karundeng diculik dan dianiaya oleh orang tak dikenal dikawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

Ninoy dianiaya disebuah masjid, dan ada sosok dipanggil 'habib' memberikan ancaman bakal membunuh Ninoy dengan sebilah kapak. Kepalanya diancam bakal dibelah oleh 'habib' menggunakan kapak.

"Ada seorang yang dipanggil habib itu memberi ultimatum kepada saya bahwa waktu saya pendek karena akan dibelah kepala saya," kata Ninoy di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Senin (7/10/2019).

Baca Juga : Seluruh Pimpinan KPK Terancam Dipolisikan Terkait Kasus Korupsi Anies Baswedan

Menurutnya, 'habib' itu menanyakan keberadaan ambulans pada massa yang menganiaya Ninoy. Ninoy bakal dieksekusi sebelum subuh dan mayatnya akan dibuang ke lokasi kerusuhan.

"Habib ini terakhir menanyakan juga apakah sudah datang ambulans, dan dijawab ambulansnya belum datang. Maka, disuruh menunggu sampai menjelang waktu yang dikatakan sebelum subuh saya harus dieksekusi dan mayat saya nanti diangkut untuk dibuang ke arah kerusuhan," jelasnya.

Akhirnya, Ninoy dipulangkan oleh massa lantaran ambulans tak kunjung datang. Massa yang mengaku sebagai petugas medis akhirnya memesan jasa GoBox untuk memulangkan Ninoy beserta sepeda motor yang telah dirusak oleh massa.

 




Berita Lainnya

Melanggar PSBB, 19 Orang Ditangkap Polisi

03/04/2020 14:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA