Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Tersangka Penculikan Ninoy Total Jadi 12 Orang, Polisi: Ada Perempuannya

Aisyah Isyana - 08/10/2019 11:55

Beritacenter.COM - Polisi telah menetapkan 12 orang sebagai tersangka kasus penculikan dan penganiayaan terhadap relawan Jokowi Ninoy Karundeng. Polisi menyebut salah satu tersangka yang ditangkap merupakan seorang perempuan bernisial R.

"Iya, ada perempuannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (8/10/2019).

Baca juga :

Argo tak menjelaskan rinci identitas wanita itu dan peran wanita itu dalam kasus tersebut. "Namanya nanti saya cek dulu," imbuh Argo.

Polisi sebelumnya telah menetapkan 11 tersangka terkait kasus penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng. Adapun ke-11 orang itu berinisial AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, dan R.

Sementara itu, polisi tadi pagi kembali menetapkan satu tersangka lainnya, yakni Bernard Abdul Jabbar, yang merupakan Sekjen PA 212. Alhasil, total tersangka dalam kasus ini menjadi 12 orang.

Dalam kasus ini, para tersangka memiliki peran masing-masing, diantaranya seperti ikut melakukan intimidasi, melakukan penganiayaan, mengancam, provokator, hingga mengambil data-data di ponsel dan laptop Ninoy Karundeng.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pengembangan pemeriksaan para tersangka. Dari 12 orang itu, 10 diantaranya telah ditahan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA