Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ngaku Tahu Diri, Gerindra Pastikan Tak Pernah Bicara Menteri ke Jokowi

Tidak ada sama sekali, nggak ada bicara menteri, nggak ada bicara kabinet, nggak ada. Kami kan tahu dirilah, kami ini kan kontestan Pilpres belum diberi kesempatan. Jadi kami tahu dirilah

Aisyah Isyana - 08/10/2019 08:57

Beritacenter.COM - Gerindra memastikan pihaknya tak pernah mengajukan nama menteri ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gerindra mengaku cukup tahu diri untuk tidak mengajukan nama menteri, sebagai partai yang berkompetisi di Pilpres 2019.

"Tidak ada sama sekali, nggak ada bicara menteri, nggak ada bicara kabinet, nggak ada. Kami kan tahu dirilah, kami ini kan kontestan Pilpres belum diberi kesempatan. Jadi kami tahu dirilah," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Senin (7/10/2019) malam.

Baca juga :

Selain itu, Riza juga menyebut Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, juga tak pernah menjalin komunikasi terkait pengajuan menteri ke Jokowi. Dia kembali menegaskan jika Gerindra tak pernah meminta jatah menteri.

"Di situ kan bicara silaturahmi Pak Prabowo memenuhi undangan dari Pak Jokowi untuk bertemu supaya suasana agar kondusif. Sejak saat itu kan tidak ada pertemuan lagi sampai hari ini. Jadi dari mana, gito lo. Kita tidak pernah minta-minta menteri hingga hari ini Gerindra tidak pernah minta-minta," lanjutnya.

Riza berkilah soal isu yang menyebutkan jika Gerindra mengalah dari kursi ketua DPR dengan imbalan menteri Jokowi. Dia menyebut Gerindra melepas kursi ketua MPR demi kepentingan bangsa dan negara.

"Nggak ada hubungannya mengalah di MPR itu, itu bukan mengalah, itu kita mengambil sikap, Pak Prabowo untuk kepentingan yang lebih besar yaitu kepentingan bangsa dan negara dan menjunjung tinggi MPR sebagai lembaga musyawarah," imbuh Riza.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA