Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Petugas Temukan Mayat Bayi Terbalut Kain Saat Bersihkan Kali Ciliwung

Aisyah Isyana - 08/10/2019 07:55

Beritacenter.COM - Mayat bayi tertutup kain ditemukan petugas UPK Badan Air Kecamatan Senen di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat. Mayat bayi itu ditemukan petugas bernama Suhendar saat tengah membersihkan Kali Ciliwung.

Dia sempat mengira mayat bayi itu boneka lantaran tertutup kain. "Ini pertama kalinya. Biasanya bangkai hewan tapi ini ternyata jasad bayi. Saya langsung lapor RT dan balik lagi untuk ketemu Babinsa," katanya seperti dilansir dari Antara, Selasa (9/10).

Baca juga :

Suhendar mengatakan, mayat bayi itu ditemukan sekira pukul 08.00 WIB, Senin (8/10), saat tengah membersihkan Kali Ciliwung. Suhendar melaporkan penemuan itu ke Ketua RT setempat. Dibantu rekannya, Ahmad, keduanya mengevakuasi jasad bayi perempuan itu.

"Ini pertama kalinya, itu ditemukan disekat pembatas air dan tertutup kain," terang Ahmad.

Penemuan mayat bayi itu turut dibenarkan Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono. Dia menyebut pihaknya mendapat laporan itu dan segera mengirim personel ke lapangan guna mengevakuasi jasad bayi itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

"Sekira jam 08.00 WIB, bahwasannya di kali tersebut ada mayat bayi yang hanyut. Kemudian saksi atau yang melihat tersebut memberi informasi kepada kami," tutupnya.




Berita Lainnya

Gempa Bumi M 4,9 Terjadi di Pasaman Sumbar

12/06/2021 05:49 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA