Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Lagi Asik Main Kuda-kudaan 8 Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP Di Kamar Kost

Indah Pratiwi Budi - 07/10/2019 15:11

Beritacenter.COM - Razia pekat yang menyasar kost-kost di wilayah Kecamatan Tuban Kota, dilakukan petugas gabungan untuk menjaring pasangan yang bukan suami istri tinggal dalam satu kamar.

Dari hasil Razia tersebut petugas berhasil mengamankan 8 pasangan bukan suami istri tertangkap petugas tengah berduaan didalam kamar kost. Ironisnya, satu pasangan diantaranya merupakan pelajar SMK.

Menurut keterangan dari Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharwanto, saat tiba di sebuah kost-kostan, petugas mencurigai sebuah kamar kost berpenghuni namun tidak mau membuka pintu kamar, saat petugas datang. Petugas kemudian berusaha masuk dengan membuka ventilasi jendela, serta menyiramkan air ke arah penghuni kost yang pura-pura tidur.

Setelah terbangun dan membuka pintu, ternyata pria ini sedang bersamayang bersembunyi didalam kamar mandi.

"Setelah dimintai keterangan petugas, ternyata mereka adalah seorang pelajar SMK, keduanya kemudian dibawa menuju mobil patroli Satpol PP," ucapnya.

Selain pasangan pelajar ini, petugas juga mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri.Ddelapan pasangan tersebut, kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Tuban.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA