Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Jual Miras Dua Warung Digerebek Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 02/10/2019 12:53

Beritacenter.COM - Razia pekat yang dilakukan petugas gabungan Satpol PP, TNI-Polri Kabupaten Tuban, menyasar warung-warung yang diduga menjual miras.

Dalam razia tersebut petugas langsung merazia dua warung yang diduga kuat menjual Miras secara ilegal di Desa Paseyan. Warung yang pertama didatangi petugas milik Sarti dan langsung melakukan penggeledahan satu persatu ruangan yang berada di rumah mewah tersebut.

Setelah memeriksa seluruh isi ruangan, petugas menemukan 12 botol miras jenis arak, 9 botol anggur berkadar alkohol diatas 5 persen, serta sejumlah minuman keras merek lain.

Target kedua, petugas menggeledah sebuah warung kopi, milik Sutiyono masih di desa setempat. Hasilnya, petugas mendapati warung kopi ini juga berjualan Miras jenis arak.

Menurut Joko Herlambang, Kasi Operasi Dan Pengendalian Satpol PP Tuban, setelah menemukan barang bukti, kedua pelaku yang merupakan pemain lama tak dapat berkutik. Keduanya dinilai telah melanggar Perda Tuban Nomor 9 Tahun 2016, tentang Pengendalian, Pengawasan, Perdaran dan Penjualan Minuman Beralkohol.

Selanjutnya, seluruh barang bukti Miras dibawa ke kantor Satpol PP Tuban. Sementara pelaku akan dipanggil untuk dilakukan pembinaan, serta mempertanggungjawabkan perbuatannya.




Berita Lainnya

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi

Gempa 4,9 Magnitudo Guncang Tasikmalaya

21/02/2020 10:04 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA