Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Gadget

Viral.. Chat Grup WA Perusuh Ancam Demo Koordinator Karena Tertipu Janji Uang

Anas Baidowi - 01/10/2019 08:10

Beritacenter.COM - Warganet dikejutkan dengan hasil screenshot chat grup WhatsApp dari HP milik pelajar yang bergagung dalam aksi menolak RKUHP di depan Gedung MPR/DPR, senayan. Aksi pelajar belakangan ini diwarnai dengan aksi anarkis yang menimbulkan kerusuhan, gerakan pelajar ini diduga dikendalikan oleh oknum yang memiliki kepentingan.

Gambar hasil screenshot itu memperlihatkan komunikasi pelajar di tiga grup berbeda yakni 'G30S STM ALLBASE, ANAK STM KIMAK BA, dan ORIGINAL BOKEP COL'. Didalam percakapan tersebut pelajar menuntut uang yang sudah dijanjikan oleh koordinator, bahkan ada siswa mengancam akan menggerakkan massa untuk menyerang kordinator nya.

"Mana duit anjeng, kordinator nya anjeng nih, Lama lama gue gerakin juga nih buat serang kordinatonya," isi percakapan pelajar di dalam grup WhatsApp.

Menanggapi gambar hasil screenshot tersebut, warganet ramai-ramai membulinya dan mempertanyakan ketegasan Gubernur DKI Jakarta yang dinilai lamban menangani siswa yang bolos sekolah demi menciptakan kerusuhan.

"Ibarat cari jodoh, belum ketemu udah dijanjiin tinggal dan kawin bareng. Eh, waktu hari kawinnya, orangnya kagak dateng-dateng. Mampus deh." komentar warganet.

"Yang pasti, mereka diundang. Ada yang mengundang mereka. Siapakah pengundangnya? Lantas di mana KPAI? Sekarang, mereka pura-pura mati. Waktu urusan bulu tangkis, mereka paling voka." komentar warganet.

"Mudah sekali bagi Anies untuk membereskan mereka. Tapi mengapa Anies diam? Apakah Anies ini pura-pura gak denger? Sudah gabener, malah jadi gak denger." komentar warganet.

"Kebalikannya dari si gabener Anies yang dungu, dulu Ahok memberikan ancaman akan mencabut KJP dari murid-murid yang ketahuan melakukan tawuran. Tidak ada lagi subsidi. Dan apa yang terjadi? Efektif. Orang tua berperan." komentar warganet.

"Kalau ada yang terluka, KPAI jangan bunyi lagi kayak kaleng rombeng. Dalangnya senang lihat darah. Ini seperti Joker. Ada Joker di Jakarta. Ada yang senang melihat Indonesia hancur. Salah satunya adalah caleg partai Berkarya yang partainya milik si Tommy itu." komentar warganet.

"Ada dosen IPB yang rektornya cuman kaget. Itu rektor kok dongo banget sih. Dosen IPB jadi terduga perusuh di demo, kok reaksinya hanya kaget? Kenapa kaget? Kaget karena ketahuan?." komentar warganet.

 




Berita Lainnya

Nokia 8.1 Akan Segera Rilis di Dubai

17/11/2018 11:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA