Friday, 10 Jul 2020
Temukan Kami di :
Travel

Ngeri !! 5 Pulau Menyeramkan di Dunia, Berani Coba ?

Dewi Sari - 28/09/2019 19:35

Beritacenter.COM - Berbicara dengan mistis dan menyeramkan tentu saja berkaitan dengan hantu. Indonesia dikenal dengan negara yang sangat kental dengan hal - hal misterinya. Salah satunya dikenal angker dan banyak dihuni oleh mahluk - mahluk astral (Hantu).

Selain di Indonesia, ada beberapa tempat yang dinilai memiliki mistis yang tinggi yang dipercaya masih banyak penunggunya. Tak jarang pula cerita-cerita aneh tentang hal tersebut menyebar hingga ke seleuruh dunia. Seperti, pulau yang dulunya pernah dijadikan sebagai tempat tinggal tetapi di tinggalkan karena beberapa alasan. Namun salah satu alasan tersebut karena banyaknya gangguan-gangguan dari makhluk astral. Sehingga pulau tersebut tidak berpenghuni dan menyeramkan.

Berikut 5 pulau menyeramkan di dunia yang bikin siapapun merinding.

1. Pulau Poveglia-Italia

Berada di Italia utara pulau poveglia kini tidak berpenghuni karena dikenal banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi. Pada awalnya pulau tersebut merupakan tempat karantina pasien lepra. Namun, pada tahun 1922 pulau tersebut beralih pungsi menjadi rumah sakit jiwa. Tetapi pada saat itu beberapa kasus kematian aneh terjadi sehingga banyak orang yang mengabaikan pulau poveglia sampai akhirnya kosong dan tidak berpenghuni

2. Pulau llha De Queimada Grende-Brazil

Pulau yang dapat di akses melalui San Paulo, Brazil ini memiliki luas lebih dari 430 ribu meter persegi. Pulau llha De Queimada Grende ini dikenal dengan nama pulau ular, karena di pulau tersebut habitat ular yang berkembang biak sangat banyak dan merupakan hewan tropis yang sangat berbahaya. Sehingga pulau ini jarang di kunjungi oleh manusia.

3. Pulau Isla de Las Munecas-Meksiko

 

Pulau yang terletak di Meksiko ini terkenal dengan Don Julian Santana yang dihantui oleh arwah gadis cilik. Menurut cerita, konon banyak sekali boneka-boneka yang disebar di seluruh penjuru pulau untuk menenangkan arwah penasaran gadis cilik tersebut.

4. Pulau Deadman's-Kanada

Pulau deadman's ini terletakdi kota Vancouver, Kanada yang konon dikenal sangat menyeremkan karena memiliki banyak peti mati yang letaknya bergantungan. Pulau tersebut menjadi lokasi penguburan suku Indian Squamish yang sudah meninggal pada masa lampau.

5. Pulau Corregidor Island-Filipina

Pulau ini merupakan pulau yang terkenal dengan hal-hal mistisnya. Pada awalnya pulau Corregidor island ini digunakan oleh tentara Amerika untuk menahan orang-orang dan memperlakukannya secara tidak wajar, bhakan sampai meninggal. Sehingga banyak yang mempercayai jika para arwah korban tersebut bergentayangan di pulau tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA