Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Ini Tanggapan Anies Soal Dugaan Ambulans Pemprov DKI Bawa Batu

Dewi Sari - 26/09/2019 12:50

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menanggapi soal adanya ambulans milik Pemprov DKI yang diduga membawa batu saat demo berlangsung. Menurutnya, seluruh pihak sebaiknya tidak cepat menyimpulkan mengenai ambulans tersebut.

"Kita tidak usah terburu-buru menyimpulkan apapun, dan kalau sudah di lapangan banyak sekali peristiwa terjadi, dan komunikasi belum tentu terjalin dengan baik," ujar Anies di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Anies mengatakan petugas ambulans semuanya sudah bekerja sesuai dengan ketentuanya, meskipun berada di lokasi para pendemo.

"Tapi kami berkeyakinan bahwa petugas-petugas ini menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang ada. Mereka tadi malam berada di situasi lapangan yang tidak sederhana," ungkapnya.

"Kami percaya bahwa para petugas ini bukan yang pertama kalinya menghadapi situasi seperti ini. Mereka mengikuti SOP dengan baik, dan kita akan pastikan, kita sedang mereview, memastikan bahwa semua SOP ditaati," lanjut Anies.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA