Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Disabet Senjata Tajam Oleh "Begal" Seorang Pengendara Motor Tewas

Indah Pratiwi Budi - 23/09/2019 11:03

Beritacenter.COM- Kawanan begal sadis kembali beraksi di dua TKP di Jalan Raya Lumajang. Akibat kejadian tersebut satu korban tewas karena sabetan senjata tajam dan satu korban lainnya mengalami luka-luka karena terjatuh.

Seperti video amatir saat korban aksi sadis kawanan begal, Rismianto, warga Desa Bagorejo, Kecamatan Gumuk Mas, Jember. Dalam video ini terlihat korban usai dibacok kawanan begal di jalan raya alternatif Lumajang-Jember, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedung Jajang,Lumajang. Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang.

Sedangkan korban lainnya, Titik, warga Desa Kali Penggung, Kecamatan Randuagung, Lumajang juga mejalani perawatan akibat terjatuh saat akan dibegal di Jalan Raya Bayuputih Lor, Kecamatan Randuagung.

Dua kejadian ini dalam waktu hampir bersamaan, pelaku sendiri di jalan Raya Wonorejo ada 2 orang mengendarai sepeda motor. Saat melintasi jalanan sepi, pelaku langsung menyalip dan meminta motor korban.

Saat korban berusaha mempertahankan sepeda motornya, pelaku langsung membacok korban didepan istrinya. Korban tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan korban Titik, mendadak dipepet pelaku dari arah kiri. Pelaku langsung menarik tas yang dipakai korban. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku hingga akhirnya, korban terjatih dan diketahu warga.

Kini, Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto, polisi masih memburu kawanan pelaku begal sadis tersebut, guna mengungkap jaringannya.




Berita Lainnya

Lukai Polisi, Bandar Sabu di Pasuruan Ditembak Mati

01/10/2020 13:43 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA