Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Netizen : Membakar Hutan Orang Riau Namun Yang Disalahkan "JOKOWI"

Indah Pratiwi Budi - 20/09/2019 18:10

FOKUS : Kebakaran

Beritacenter.COM - Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan kasus kebakaran hutan yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Provinsi Riau, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Padahal kalau ditelisik lebih dalam kasus kebakaran hutan ini bukan hal jarang terjadi, kejadian ini pasti terjadi pada saat musim kemaru tiba, seharunya saudara-saudara kita yang berada di daerah tersebut bisa mengerti kebakaran hutan tersebut terjadi karena ulah mereka sendiri.

Segala upaya sudah dilakukan oleh presiden, namun masih ada saja sekelompok orang yang melakukan tidakan yang tak terpuji dengan mencaci maki Jokowi.

Hal tersebut langsung membuat pemilik akun facebook Coki Coki, meradang dan menulisakan rasa kekesalannya.

Netizen ini menyebut yang membakar hutan orang Riau namun yang disalahkan presiden

“Yang bakar hutan ya orang Riau, Yang nikmatin asapnya ya orang Riau, Gubernur Riau dimana? Lagi ke Thailand, Walikota Pekanbaru dimana? Lagi ke Kanada, Ya sudah Presiden nya datang, eeh… pribadi Jokowi yang dicacimaki…. situ waras? Waktu Pilpres Jokowi menang, orang riau, orang sumbar, orang jambi pada marah-marah karena jagoannya kalah, malah banyak yang nyumpahin Indonesia diberi azab… Lah sekarang sumbar, jambi, riau, diberi azap kog ya marah-marah juga… situ waras??“

VIDEO Detik-detik 3 Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan Ditangkap Polisi dan TNI Pakai Helikopter :




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA