Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Travel

Heboh Foto-Video Syur Berseragam PNS, Polisi: Keduanya Guru Honorer di Purwakarta

Aisyah Isyana - 20/09/2019 15:45

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan foto dan video syur pria dan wanita mengenakan seragam PNS di Jabar. Polisi diketahui telah mengamankan pria dan wanita dalam foto-vide syur tersebut. Belakang diketahui, jika keduanya ada guru di salah satu SMK di Purwakarta.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui pemeran pria bernisial RIA (31) dan pemeran wanita berinisial RJ. Polisi mengamankan keduanya di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (10/9) malam.

Baca juga : Polisi Amankan Dua Orang Diduga Pemeran Foto-Video Syur Berseragam PNS

"Keduanya pengajar di salah satu SMK di daerah Purwakarta. Pelaku RIA adalah guru mata pelajaran mesin otomotif dan Saudari RJ guru bahasa Inggris," ucap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019).

Hari menyebut keduanya merupakan tenaga honorer di salah satu sekolah di Purwakarta. Dari informasi yang dihimpun, sekolah itu merupakan salah satu SMK swasta di Purwakarta. "Mereka bukan PNS, mereka ini tenaga honorer," kata Hari.

Hari mengatakan, keduanya memang dibekali seragam dinas PNS, meski berstatus sebagai tenaga honorer. Tertera pada seragam itu bet dengan tulisan Dinas Pendidikan. "Keterangan dari BKD Provinsi, memang meskipun tenaga honorer, diberi seragam juga," kata Hari.

Diberitakan sebelumnya, belakangan viral video dan foto syur wanita berjilbab mengenakan baju PNS. Terdapat empat foto porno yang diposting salah satu akun Twitter pada 14 Septermber 2019. Foto itu menampakkan wanita berjilbab bersama seorang pria di dalam mobil.

Didalam mobil itu, Keduanya tampak berada di kursi depan mobil tersebut. Tampak pula wanita itu diduga mengenakan dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya. Tak hanya foto, disebut-sebut beredar pula video berdurasi 2 menit dengan konten yang sama.




Berita Lainnya

Lombok Raih Wisata Halal Terbaik

11/10/2019 13:23 - Indah Pratiwi

Wisata Kawah Putih Dihentikan Sementara

08/10/2019 10:51 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA