Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

Dewi Sari - 20/09/2019 02:50

Beritacenter.COM - Persija Jakarta resmi memecat Julio Banuelos usai kalah dari Bali United dalam lanjuta Liga Shopee 2019.

CEO Persija, Ferry Paulus menyampaikan telah memecat Julio dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019 kontra Bali United di Stadion Patriot, Kamis (19/9/2019) sore WIB. Persija kalah 0-1 di laga itu.

"Per hari ini Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Julio (Banuelos) dan Edu (Eduardo Perez - asisten pelatih). Kami sudah berkonsultasi dan berkomunikasi. Hasil hari ini kurang baik dan mereka sudah diberikan kesempatan di dua laga. Maka hari ini mau tak mau harus ambil keputusan untuk Julio dan Eduardo," ujar Ferry kepada wartawan dalam konferensi pers.

Kepergian Banuelos dan Perez memang sudah diprediksikan mengingat laju buruk Persija sejak keduanya menangani tim ini. Ditunjuk menggantikan Ivan Kolev, Banuelos gagal mengangkat performa tim.

Memegang tim sejak laga lawan Persela 22 Juni lalu, Banuelos cuma tiga kali menang atas PSS Sleman, Kalteng Putra, dan PSIS Semarang. Sementara, sisanya tujuh kali imbang dan tiga kali kalah. Persija kini terpuruk di posisi ke-15 dengan 17 poin, selisih dua angka dari zona merah.

"Dalam waktu dekat ini mencari pengganti, sementara ditangani caretaker antara Mustaqim dan Sudirman. Tentunya Persija ucapkan terima kasih kepada Julio dan Edu, karena banyak memberikan warna baru dalam penerapan sepak bola modern. Tapi bukan hanya penerapan dan metode baru, Persija juga perlu hasil akhir. Persija butuh menang, maka mereka akan diputus kontrak," sambungnya.

"Sampai hari ini Persija belum menentukan pelatih baru, tapi banyak agen yang menyampaikan usulan. Kita akan menunjuk segera, tapi sampai saat ini belum ada keputusan."

 




Berita Lainnya

Inter Kehilangan Sanchez Selama 3 Bulan

15/10/2019 15:06 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA