Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Jadi Tersangka Suap, Mahfud MD Sebut Imam Nahrawi Sahabat Saya, Semoga Kuat dan Tegar

Dewi Sari - 19/09/2019 23:50

Beritacenter.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terlibat kasus dugaan korupsi dana hibah KONI. Ia pun juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai Menpora ke Presiden Joko Wiodo. Menanggapi hal itu, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD meminta kepada sahabatnya itu agar menjalani proses hukum yang sedang berjalan.

Mahfud MD mengatakan bahwa selama ini dirinya bersahabat dengan Imam Nahrawi. Ia pun menyarankan agar tetap kuat dalam mengahdapi proses hukum yang tengah menjeratnya.

"Sahabat (Imam Nahrawi) saya yang baik, mudah-mudahan kuat bersabar dan berani, tegar menjalani proses hukum, gitu saja," ujarnya, Kamis (19/9).

Baca Juga : Jadi Tersangka Suap, Imam Nahrawi Pamit Dari Gedung Menpora

Ia menambahkan, soal kasus yang mendera Imam Nahrawi, dirinya tidak mau berkomentar banyak dengan alasan tidak mengetahui fakta kasus itu. "Kalau faktanya saya tidak tahu," tegasnya.

Mahfud mengakui bahwa dirinya sering bertemu dengan Imam Nahrawi. Namun, pertemuanya itu dilakuakn sebelum Imam Nahrawi ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya sudah sering ketemu (Imam Nahrawi). Sebelum ini (ditetapkan tersangka) saya sering berkomunikasi," tegasnya.

Sebagai penutup, ia pun menyarankan pada Imam Nahrawi agar menghadapi kasus ini. Ia pun meminta pada Imam Nahrawi agar tidak takut jika memang dalam posisi yang benar. "Hadapi semua ini kalau anda benar, insyaallah baik," katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA