Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat !! Tukang Susu di Bekasi Cabuli Bocah SD

Dewi Sari - 18/09/2019 02:37 ilustrasi

Beritacenter.COM - Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota mengamankan seorang penjual susu karena berbuat asusila terhadap bocah sd berusia 6 tahun. Aksi ini terpergok ibu korban yang melihat pelaku sedang menggerayangi kemaluan putrinya yang masih duduk di bangku SD kelas 1.

Pelaku berinisal RMN (48) telah mengakui perbuatan bejatnya terhadap korban berinsial ATP. Pelaku yang merupakan pedagang susu melakukan aksinya pada pukul 10.30 di gerobak depan rumah korban.

"Korban minta uang ke ibunya, tapi tak langsung dikasih. Lalu korban keluar dan memanggil pelaku untuk beli susu," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana di Bekasi, Selasa (17/9/2019).

Sambil menunggu sang ibu keluar memberi uang, korban iseng-iseng naik ke gerobak susu dan duduk di atas jok. Pelaku lantas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencabuli korban.

"Karena ibu korban agak lama keluar rumahnya, pelaku lalu mendekat dan tangan kirinya mulai (mencabuli-red) korban," ujar Eka.

Tak berapa lama, ibu korban keluar rumah dan memergoki aksi bejat pelaku. Ibu korban lantas marah dan menghardik pelaku dengan suara keras. Pelaku yang ketakutan mencoba berkelit dengan suara terbata-bata.

"Si pelaku saat ditanya awalnya tidak mengaku. Tapi pas ibu korban desak lagi, baru ngaku dan langsung minta maaf," ujarnya.

Ibu korban yang kesal dan emosi, langsung meminta bantuan warga untuk mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebutkan pelaku dijerat Pasal 82 jo Pasal 76 E UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun," ujarnya.




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA