Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Sopir Ogah Ditilang, Polisi Sampai Nempel di Kap Mobil

Indah Pratiwi - 16/09/2019 17:13

Beritacenter.COM - Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang anggota Polantas naik ke kap mobil yang melaju di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengemudi sopir mobil itu kabur saat ditilang petugas.

Terlihat, petugas Polantas berteriak meminta sopir menghentikan mobil. Akan tetapi hal itu tidak diindahkan sopir. Warga yang berada di lokasi pun meneriaki sopir mobil agar menghentikan kendaraannya karena membahayakan orang lain.

Menurut seorang saksi,Imam mengatakan, aksi Polantas tersebut terjadi pada hari ini, Senin (16/9) sekitar 14.00 WIB. Saat itu, sedang ada patroli atau razia lalu lintas di perempatan lampu merah Pasar Minggu.

“Kejadiannya pagi tadi. Mobilnya kabur saat ditilang,” kata Imam kepada kumparan, Senin (16/9).

Menanggapi kejadian itu, pihak Kasatlantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi rupanya belum tahu identitas anggotanya yang terseret mobil. “Benar, nanti saya kabari. Saya juga belum dapat kronologinya,” ujar Lilik.

Sebelumnya, aksi serupa pernah terjadi di Bandung, Jawa Barat. Sopir mobil yang tidak ingin ditilang membuat petugas sampai menempel di atas kap mobil warga Bandung.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA