Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga....! Sales Motor Tewas Terikat Di Hutan Jati Pasuruan

Indah Pratiwi Budi - 16/09/2019 15:08

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Penemuan mayat di hutan Jati Pasuruan sempat membuat gempar warga sekitar, pada saat ditemukan posisi korban kaki dan leher terjerat tali tambang.

Korban tewas tersebut berprofesi sebagai sales sepeda motor, korban tewas diduga dibunuh terlebih dahulu kemudian dibuang dihutan.

Korban diketahui bernama Ribut Awtiawan (32) alamat Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, yang merupakan sales sepeda motor di daerah pandaan.

Saat ditemukan korban dalam keadaan terlungkup dengan telanjang dada. Kedua kaki korban terikat jaket milik korban. Selain itu, lehernya juga terikat tali tambang yang mengikat tangan korban.

Kepala Desa Ambal Ambil, Achmad, menjelaskan, saat itu ada warga yang melintas dijalan tersebut menemukan korban sudah terbujur kaku posisi terlungkup.

"Kemudian warga melapor ke kepala desa dan polsek terdekat. Selain itu, warga juga tidak mengenali sosok korban pembunuhan ini," katanya.

Kapolsek Kejayan, AKP Sumaryanto, menerangkan, tim identifikasi Polres Pasuruan diterjunkan untuk melakukan olah kejadian perkara.

"Dugaan sementara, korban dibunuh terlebih dahulu kemudian jasadnya dibuang ketengah hutan,"ucapnya.




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA