Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
News

Polisi Gerebek Persembunyian Begal Kerangka Motor dan Bondet Diamankan

Dewi Sari - 16/09/2019 10:53

Beritacenter.COM - Tim Resmob Suropati Polresta Pasuruan menggrebek tempat yang diduga menjadi persembunyian begal dan penyimpanan barang curian di Kabupaten Pasuruan. Petugas kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa rangka kendaraan bermotor dan belasan bondet.

"Kita lidik-lidik dari semua kejadian. Kita mendeteksi keberadaan barang, larinya barang bukti dan pelaku. Salah satunya di Dusun Ketondo itu," kata Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso dalam siaran persnya yang diterima wartawan, Senin (16/9/2019).

Begal tersebut bersembunyi dihutan dan di bawah tebing yang jauh dari pemukiman warga. Tepatnya di Dusun Ketendo, Desa Karang jati, Kecamatan Lumbang.

Petugas dari tim Resmob Suropati Polresta terpaksa harus berjalan kaki untuk menjangkau lokasi tersebut.

Saat sampai di lokasi, petugas menemukan barang bukti berupa kerangka motor dan puluhan plat motor. Petugas meyakini lokasi tersebut adalah tempat para pelaku membongkar hasil curian.

"Kami juga temukan galon cat ukuran 25 kilo gram berisi kurang lebih 15 buah bahan peledak (bondet). Dari barang bukti, memang lokasi itu tempat menyimpan barang curian," ungkap Slamet.

Meski mengamankan barang bukti, petugas tak berhasil menemukan tersangka. Temuan barang bukti tersebut akan dikembangkan untuk penyelidikan lebih lanjut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA