Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Jambert HP dan Tas, Dua Bandit Dibekuk Polisi

Dewi Sari - 14/09/2019 15:40 ilustrasi

Beritacenter.COM - Jajaran Satreskrim Polsek Tanah Abang menangkap dua pelaku penjambretan saat menjalankan aksinya di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2019) dini hari.

“Dua pelaku sudah kita tangkap diketahui bernama RN (23), dan MF (22). Dari tangan mereka disita HP korban dan pisau lipat serta motor Mio yang dipakai pelaku beaksi,” ujar Kanit Reajrim Kompol Supriyadi.

Korban atas nama Shafrina Zahrani (20) bersama kekasihnya Yan (24) melaporkan ke Mapolsek Tanah Abang.

Supriyadi menyebutkan petugas saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhdapa pelaku mengenai motor yang dibawa.

“Kami cek ke Polda, karena dicurigai bodong,” ujar Supriyadi.

Seperti yang kita ketahui, sepasang kekasih telah dijambret pada pukul 03.00 WIB. Keduanya sudah mengintai Shafrina dan Yan yang sedang berjalan kaki. Saat di lokasi sepi, RN dan MF langsung mendatangi korbannya dan merampas telepon genggam dan tas kecil yang dibawa Shafrina.

Yan yang melihat kejadian tersebut, berusaha mengejar pelaku sambil berteriak. Teriakan Yan mengundang perhatian warga yang ikut mengejar pelaku. Tak pelak, begitu tertangkap, keduanya diberi hadiah bogem mentah oleh massa yang emosi.

Polisi yang sedang patroli dilokasi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Atas perbuatanya kedua pelaku mendekam dibalik jeruji besi.

 




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA