Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Pelatih Persikabo Waspadai Pemain-pemain 'Maung Bandung'

Indah Pratiwi - 14/09/2019 08:17

Beritacenter.COM - Tira-Persikabo siap menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019) ini.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan, menyebutkan ia mengaku meminta pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan Persib Bandung.

Walau putaran kedua Liga 1 2019, Maung Bandung julukan Persib telah melakukan berbenah. Sejumlah pemain dicoret dan pemain baru didatangkan untuk menambah kekuatan dan menambal kekurangan tim di lapangan hijau.

Tiga legiun asing Persib pun menjadi korban. Mereka adalah Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan. Sebagai gantinya, Persib memboyong Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis.

Rahmad mengaku ada tiga pemain anyar Persib cukup berbahaya bagi persikabo. Seperti yang disaksikan Maung Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0, pada 30 Agustus 2019 kemarin.

"Kami tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali memberi warna yang berbeda dengan hadirnya pemain-pemain baru. Kami sudah sama-sama lihat permainan mereka bagaimana kualitasnya sangat baik ketika lawan Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kami," kata RD dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (13/9/2019).

Meski demikian, asuahannya siap melakoni laga besok dan tidak akan gentar sedikitpun untuk mengalahkan persib Bandung di lapangan.

"Pemain-pemain kami sudah siap untuk bermain besok. Tapi, secara keseluruhan pemain siap bertanding dengan Persib besok," pungkasnya.




Berita Lainnya

Inter Kehilangan Sanchez Selama 3 Bulan

15/10/2019 15:06 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA