Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Alexis Sanchez Tak Bahagia di MU, Mourinho Akui Dirinya Salah

Aisyah Isyana - 14/09/2019 03:33

Beritacenter.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Alexis Sanchez tak bahagia berada di Old Trafford. Dia juga mengaku jika ketidak bahagiaan Sanchez berada di MU tak luput dari kesalahannya.

Mourinho yang memantau sendiri perkembangan Sanchez, sangat paham kenapa sang pemain tak berkembang di MU. Salah satu yang membuat perkembangan Sanchez tak maksimal yakni, lantaran dirinya tak senang berada di MU.

"Sanchez... Saya merasa dia adalah orang yang tidak bahagia. Dan saya berpikir dalam setiap pekerjaan yang anda punya, saat anda tak merasa senang, tidak akan mudah untuk bisa perform di setiap level," ujarnya kepada the Telegraph.

Mourinho sendiri tak menampik jika dirinya punya andil atas ketidakbahagiaan Alexis Sanchez di MU. Dia pun mengaku sangat gagal sebagai pelatih lantaran tak bisa membuat Sanchez mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Mungkin saya salah. Mungkin saya yang tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebagai pelatih terkadang anda harus punya kapasitas untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemain dan terkadang anda tak berhasil," lanjutnya.

Mourinho pun memiliki harapan besar kepada Alexis di klub barunya, Inter Milan. Ia berdoa semoga penyerang berumur 30 tahun tersebut bisa menemukan kembali performanya dan berhenti menjadi seseorang yang bersedih.

"Realitanya saya selalu merasa Sanchez sebagai 'orang yang sedih'. Jadi harapannya di Italia dia bisa memulihkan diri. Saya berharap ia mampu. Saya selalu mendoakan yang terbaik kepada setiap pemain," tutupnya.




Berita Lainnya

Inter Kehilangan Sanchez Selama 3 Bulan

15/10/2019 15:06 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA