Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Olahraga

Ini Wajah Pelatih Timnas Yang Dikabarkan Akan Menggantikan Simon McMenemy

Indah Pratiwi - 13/09/2019 08:04 Simon McMenemy

Beritacenter.COM - Kabar mundurnya Simon McMenemy dari kursi pelatih Timnas Indonesia terdengar sampai ke media internasional negara Thailand. Pelatih Skotlandia dikabarkan akan segera lengser dari nakhoda skuat Garuda.

Dilansir, Siamsport media Thailand mengabarkan, PSSI telah memiliki rencana untuk mencopot jabatan Simon dari pelatih Timnas Indonesia. Hal itu diambil lantaran performa Stefano Lilipaly dan kolega yang mengecewakan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Asosiasi sepak bola Indonesia memiliki rencana untuk melepaskan Simon McMenemy. Dia gagal memenuhi target," tulis yang dikutip Siamsport.

"Indonesia kalah dalam dua laga kandang, yakni 2-3 dari Malaysia dan kalah dari tim nasional Thailand dengan skor 0-3," lanjutnya.

Saat ini, pihak PSSI telah memiliki bidikan untuk menjadi pelatih anyar Timnas Indonesia. Dia adalah Rahmad Darmawan yang saat ini sedang on fire bersama Tira-Persikabo dan bisa diandalkan.

"Terbaru, telah terungkap bahwa Asosiasi Sepak Bola Indonesia mungkin menunjuk Rahmad Darmawan. Dia pelatih asal Indonesia berusia 52 tahun yang saat ini menjadi pelatih klub di Liga 1," tulis Siamsport lagi.

 




Berita Lainnya

Organisasi FIFA Beri Sanksi Denda ke PSSI

09/10/2019 12:33 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA