Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Akbar Tanjung Jenguk BJ Habibie di RSPAD

Dewi Sari - 11/09/2019 17:05

Beritacenter.COM - Politisi Partai Golkar Akbar Tanjung meyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, untuk menjenguk Presiden ketiga RI BJ Habibie yang sedang sakit.

Akbar menyebutkan dirinya ingin melihat perkembangan kesehatan BJ Habibie yang beberapa hari lalu di rawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Sejurus dengan itu, Akbar juga mendoakan Habibie agar lekas sembuh.

"Saya mau melihat sejauh mana kondisinya sekaligus mendoakan semoga Pak Habibie cepat sembuh," kata Akbar di lokasi kepada awak media, Rabu (11/9/2019).

Mantan Menteri Sekertaris Negara itu mengatakan Habibie merupakan figur mantan presiden yang memiliki visi untuk membangun Indonesia ke depan. Ia berharap, 'Bapak Teknologi' itu lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

"Beliau pertama, mantan presiden yang kedua juga adalah orang yang mempunyai visi untuk membangun Indonesia ke depan ya, makanya kita semua tentu mengajak kita semua untuk mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh, kembali pulang ke rumah dan kemudian melanjutkan tugas-tugasnya sebagai mantan presiden yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk memajukan Indonesia," ujar Akbar.

Akbar mengatakan Habibie merupakan tokoh intelektual yang aktif dalam politik. Habibie juga merupakan senior panutan di Partai Golkar. Oleh karena itu, Golkar membutuhkan figur seperti Habibie dalam membangun bangsa.

Habibie dirawat sejak 1 September 2019. Bapak Teknologi Indonesia itu terpaksa menjalani perawatan di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah mengalami kelelahan.

 




Berita Lainnya

Papua Berduka, Gubernur Pertama Papua Barat Wafat

20/09/2019 10:24 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA