Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Cetak Gol Sulit, Giggs Puji Performa Ciapik Daniel James di Timnas Wales

Aisyah Isyana - 11/09/2019 05:55

Beritacenter.COM - Legenda Manchester United Ryan Giggs memuji gelandang muda Daniel James. Dia menyebut performa sang winger benar-benar istimewa di Timnas Wales. Giggs yang juga pelatih Wales ini menyebut James berhasil menciptakan gol yang sulit.

Giggs menurunkan Daniel James menjadi starter pada pertandingan melawan Belarusia dini hari tadi. Giggs mempercayakan James mengisi sisi kiri lini serang The Dragons. Keputusan Giggs pun tak salah, usai James berhasil menciptakan gol indah untuk Wales di menit ke-17.

Menurutnya, gol yang diciptakan James merupakan gol yang cukup sulit untuk dilakukan. Untuk itu, dia mengaku sangat terkesan dengan gol yang diciptakan James. "Saya rasa gol yang ia ciptakan itu adalah gol yang sulit," ujar Giggs kepada Goal International.

Giggs menyebut James menampakkan performa yang positif sejak awal musim 2019/2020, baik di klub Manchester United maupun di timnas Wales. Untuk itu, James pun menjadi pusat perhatian, dimana dirinya telah membuat gol-gol yang luar biasa di klub maupun timnas.

"Dia sebenarnya menjalani beberapa bulan yang sulit. Namun tiba-tiba ia kini menjadi tajuk pemberitaan."

Sebagai pelatih, Giggs menyebut anak asuhnya sebagai pemain yang sangat spesial. Dengan usia yang masih muda dan banyak potensi yang masih bisa diasah, James akan benar-benar sulit untuk dihentikan.

"Pada awalnya saya ingin mengistirahatkan dia, namun ia meminta saya untuk memberinya jam bermain. Saya hanya memberikannya 50 menit untuk bermain kali ini dan ia benar-benar pantas mencetak gol tersebut."

"Dia adalah salah satu pemain yang meski anda tahu apa yang akan ia lakukan, namun anda tidak bisa menghentikan dia." tandasnya.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA