Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Fokus ke Roma, Mkhitaryan Ungkap Ketidakbahagiannya Bermain di Inggris

Aisyah Isyana - 11/09/2019 04:44

Beritacenter.COM - Mantan Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan mengaku tak bahagia bermain di Liga Inggirs, bersama Arsenal. Dia berharap, dapat kembali menemukan kebahagian dalam dunia sepakbola bersama klub barunya, AS Roma.

“Saya harus menikmati bermain sepakbola. Terlepas di mana pun tempatnya. Saya tidak lagi merasa bahagia. Mungkin saya kurang cocok dengan sepakbola Inggris," ungkap Mkhitaryan seperti dikutip Sky sports.

Banyak yang berpadangan jika Liga Serie-A disebut-sebut berada di bawah level Premier League. Kendati begitu, Mkhitaryan tak menganggap kepindahan hal itu sebagai penurunan dalam karir sepakbola profesioanlnya.

“Sekarang saya di Roma dan saya fokus pada mereka," tegas Mkhitaryan seperti dilansir Goal International.

“Ini bukan langkah mundur karena sepakbola hebat dimainkan di sini. Saya ingin mengubah pemandangan dan bagi saya ini adalah kesempatan untuk diraih," tegasnya lagi.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan alasannya tal dapat tampil bersinar di Liga Inggris, terutama Arsenal. Dia menyebut jika dirinya tak bahagia bermain sepakbola di Inggris.

“Saya harus menikmati bermain sepakbola. Saya tidak lagi merasa bahagia. Mungkin saya kurang cocok dengan sepakbola Inggris," seru Mkhitaryan.

Sejauh ini Henrikh Mkhitaryan sama sekali belum dimainkan di pentas Serie A oleh AS Roma. Namun sebelumnya bersama Arsenal, ia sudah bermain sebanyak tiga kali.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA