Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Nekat Nyebarang Tol, Wanita Paruh Baya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Dewi Sari - 10/09/2019 19:45

Beritacenter.COM - Seorang wanita paruh baya tewas seketika usai jadi korban tabrak laridi Tol Jorr TB Simaputupang, Selasa (10/9/2019) pagi.

Korban diketahui bernama Sati (56) asal Kenteng RT 04/01 Gunung Sari, Jatisrono Wonogiri, Jawa Tengah, nekat menyebrang sembarangan di dalam Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, saat itu Sati yang berjalan seorang diri hendak menyeberang jalan Tol JORR TB Simatupang KM 25.200, tepatnya dekat pintu masuk Tol Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 08.45 WIB.

Korban menyeberang jalan ketika lalu lintas terpantau lengang. Langkah kaki perempuan itu terhenti saat mencapai lajur dua, saat sebuah mobil yang melintas dari Pondok Indah menuju Pasar Rebo itu menabraknya dengan keras.

Korban meninggal dunia di tempat dan tergeletak di tengah jalan. Lalu lintas pun terhenti hingga petugas dari Hutama Karya bersama Patroli Jalan Raya (PJR) tiba di lokasi dan mengevakuasi korban.

“Dugaan sementara itu korban mau menyeberang jalan, tapi Allahualam, dia tertabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya,” ungkapnya dihubungi pada Selasa (10/9/2019).

Sementara, terkait adanya dugaan korban melakukan bunuh diri, pihaknya tidak ingin berspekulasi. Sebab, penyelidikan masih difokuskan pada pengendara yang melarikan diri saat ini.

“Kalau soal dugaan itu saya nggak bisa asumsi, karena kita kembalikan kepada keluarga. Kita coba mencari tahu kendaraan yang menabrak korban,” jelasnya.

 




Berita Lainnya

Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang di Tol Pemalang

20/09/2019 08:05 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA