Wednesday, 13 Nov 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ketua Umum Partai Golkar Minta Kadernya Kawal Kepemerintahan Jokowi - Ma'ruf

Dewi Sari - 10/09/2019 13:00

Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kadernya untuk mengawal kepemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil nya Ma'ruf Amin pada periode kedua dalam lima tahun kedepan.

"Karena itu saya mengharapkan teman-teman agar lebih aktif," kata Airlangga Hartarto saat hadir dalam rapat Fraksi Partai Golkar, di Senayan, Jumat 6 September 2019.

Selain itu, Airlangga juga mengapresiasi kepada seluruh kader yang sudah memberikan terbaik untuk Golkar di DPR pada periode 2014 - 2019.

"Tentunya saya juga mengharapkan anggota - anggota DPR dari Partai Golkar yang lebih senior, atau sudah senior, membagi pengalaman dan memberikan semangat kepada yang muda - muda" ungkap Airlangga, Selasa (10/9/2019).

Dalam rapat tersebut, turut hadir diantaranya Sekjen Lodewijk Freidrich, Sekjen Bendahara Umum Robert Kardinal. Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Melchias Markus Mekeng, Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR Agun Gunanjar Sudarsa, serta Mensos dari Golkar Agus Gumiwang.

Dalam kesempatannya, Airlangga bangga karena adanya keberimbangan dari aspek usia anggota. Bahkan, dari 10 anggota DPR termuda di 2019 - 2024, tiga diantaranya dari Partai Golkar.

Dia juga mengapresiasi kinerja anggota - anggota dewan senior seperti Lili Asdjudiretja dan Popong Otje Djunjunan. Setelah enam periode menjadi anggota dewan Lili Asdjudiretja tidak mencalonkan diri lagi sebagai anggota dewan untuk periode 2019 - 2024. Namun, istinya yang mencalonkan diri dan terpilih.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA