Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Mau Tahu Cara Kirim WA Tanpa Simpan Nomor Kontak di Ponsel? Ini Caranya...

Indah Pratiwi - 09/09/2019 08:13

Beritacenter.COM - Untuk cara mengirim WhatsApp(WA) tanpa menyimpan nomor tentu bisa dilakukan pada nomor teman yang ada di daftar kontak grup WhatsApp yang sama. Akan tetapi, bagaimana jika nomor kontak yang kita kirimi pesan WhatsApp itu benar-benar baru alias tidak ada di dalam grup WhatsApp?

Agar bisa mengiri pesan WA tanpa nomor konta, coba Klik untuk Mengobrol atau Click To Chat. Click To Chat memungkinkan pengguna agar bisa mengobrol dengan seseorang yang belum disimpan nomornya di telepon. Metode ini digunakan pada ponsel di Android, iPhone dan WhatsApp Web.

Hal yang harus dilakukan adalah, pertama, buka browser ponsel. Ketikkan alamat web ini di browser: https://wa.me/phonenumber.

Selanjutnya, ganti bagian terakhir dengan angka lengkap yaitu nomor tujuan, itu juga dengan kode negara dan wilayah tetapi tanpa tanda ‘+’. Salah satu contohnya, jika ingin mengobrol dengan nomor +263771234567, dapat membuka URL: https://wa.me/ 263771234567.

Kemudian, Enter di keyboard. Anda akan melihat jendela WhatsApp di layar dengan tombol Message. Kemudian klik tombol tersebut. Kemudian, Anda akan diarahkan ke layar WhatsApp Message untuk mengirim pesan ke nomor tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA