Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

Polisi: Wanita Pembawa 1500 Bendera Bintang Kejora Bungkam

Indah Pratiwi - 03/09/2019 10:56

Beritacenter.COM - Polisi belum menerima kejelasan asal-usul 1500 bendera bintang kejora yang dibawa seorang wanita berinisial SM, yang tertangkap di Bandara Rendani Manokwari, Papua Barat, Senin (2/9) malam.

Wanita tersebut berasal dari Sorong, SM masih bungkam saat ditanyai penyidik Reskrim Polres Manokwari terkait tujuannya membawa barang-barang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa J.Permana mengatakan, Setelah ditangkap di Bandara Rendani Manokwari, Wanita tersebut sempat dibawa ke Mapolres Manokwari untuk menjalani pemeriksaan.

Musa J. Permana menuturkan, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui motif perempuan tersebut ke Manokwari dengan membawa bendera dan teks lagu, setelah tiba dari Sorong menumpang pesawat wings air saat tiba di Bandara Rendari sore tadi pukul 16.12 WP.

“Dia ditangkap, karena tim Avsec Bandara Rendani mencurigai gerak-gerik SM saat hendak mengambil kopernya di tempat pengambilan barang,” ujar Musa.

Saat digeledah, di dalam koper SM ditemukan 1500 bendera ukuran kecil atau sekitar 15×30 sentimeter, teks lagu sebanyak tiga rim, dan empat buah kaos.

Sedangkan sejumlah wartawan yang ingin mengambil foto dan mewawancarai SM pun tak diberikan izin oleh Polisi.

Menurut Kasat Reskrim AKP Musa J Permana, foto dan informasi terkait SM, nanti polisi saja yang memberikannya.

 




Berita Lainnya

Sah Revisi UU KPK, Istana: Ini Sudah Final

17/09/2019 15:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA