Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Sikat 7 Pengedar Sabu Di Tempat Hiburan

Indah Pratiwi Budi - 28/08/2019 06:16

Beritacenter.COM - Reserse Narkoba Polresta Mojokerto berhasil mengamankan tujuh orang pengedar narkoba, salah satu adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Dalam hasil penangkapan, masing-masing pelaku polisi berhasil mengamankan barang 1,7 ons barang haram jenis sabu.

Berikut ini nama-nama pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian, yaitu : Khasan Efendi, Eddy Supriyadi, Ari Wibowo, M Ariadi, Rendra, Satya Utomo, serta salah satu tersangka wanita pemandu lagu, Suneti, warga Sumedang, Jawa Barat.

Tujuh orang ini merupakan para pengedar sabu - sabu di kawasan tempat hiburan malam, di Kota Mojokerto.

Menurut keterangan AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolresta Mojokerto, Ketujuh tersangka yang merupakan pengedar narkoba di tempat hiburan malam ini, diringkus polisi di tempat yang berbeda beda.

Salah satu tersangka wanita pemandu lagu ini ditangkap petugas di Jalan Raya Kota Mojokerto, saat hendak mengirim sabu - sabu di teman wanitanya yang juga berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat hiburan malam.

"Dari masing - masing tersangka yang merupakan satu jaringan pengedar sabu - sabu ini, petugas mengamankan barang bukti sabu - sabu seberat 1,7 ons, yang akan diedarkan di tempat hiburan malam dan beberapa tempat di wilayah Kota Mojokerto,"ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA