Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Viral Video Mesum Eks Pegawai Bank di Palembang, Polisi: Kita Cari Penyebar Pertamanya

Sedang dicek sama Ditreskrim Khusus untuk segera cek siapa yang menyebar pertama kali. Kami masih tunggu kalau pihak yang merasa dirugikan membuat lapora

Aisyah Isyana - 26/08/2019 11:57 ilustrasi

Beritacenter.COM - Video mesum wanita muda dan seorang pria viral di media sosial baru-baru ini. Pemeran video mesum itu disebut-sebut sebagai eks pegawai bank di Kota Pempek, Palembang. Sejak kemarin, video berdurasi 19 detik itu santer jadi perbincangan warganet.

Dalam video itu, menampakan seorang wanita tengah berbaring diatas kasur didalam kamar hotel dengan seprei berwarna putih. Video itu juga tersebar lewat layanan WhatsApp ke beberapa warga di Palembang.

Baca juga :

Prima, salah seorang warga Palembang membenarkan viralnya video mesum melalui pesan singkat itu. "Iya ada video viral hubungan intim, kata orang sih yang wanitanya itu warga sini," jelas Prima seperti dilansir detik, Senin (26/8/2019).

Dia juga menyinggung soal pemeran video mesum yang diduga eks pegawai bank tersebut. "Katanya yang wanita itu bekas pegawai bank swasta, bank Sumsel-Babel," jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri mengaku tengah mengusut viralnya video mesum itu. "Sejauh ini belum ada laporan, tapi kami akan cek video viral tersebut," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi saat dimintai konfirmasi, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, penelusuran kasus ini akan dilakukan tim Ditreskrimsus Polda Sumsel. "Sedang dicek sama Ditreskrim Khusus untuk segera cek siapa yang menyebar pertama kali. Kami masih tunggu kalau pihak yang merasa dirugikan membuat laporan," katanya.

"Kalau terbukti ada unsur tindak pidana akan kita proses dan bisa dijerat UU ITE atau pornografi. Kita akan pastikan dulu," kata Supriadi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA