Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kacau...! Anak Buah Anies Baswedan "Ogah" Bayar Hutang

Indah Pratiwi Budi - 26/08/2019 09:00

Beritacenter.COM - Anggaran Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) pada APBD 2019 sebesar Rp 19,88 miliar. Anggaran itu bisa dilihat di situs web apbd.jakarta.go.id dalam kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Dengan gaji yang luar biasa Tim TGUPP DKI Jakarta mendapatkan berbagai sorot dari masyarakat DKI Jakarta. Dengan gaji luar biasa tapi DKI Jakarta tidak ada perubuhan apa-apa dari segi apa pun.

Tidak hanya dengan gaji yang luar biasa besar, salah seorang Netizen mengungkap salah satu anggota TGUPP DKI Jakarta dengan gaji yang besar tidak mau bayar hutang.

Netizen tersebut heran mengapa Marco sampai punya hutang dan dipamerkan di sosmed, netizen ini lalu bertanya, apakah gaji yang diberikan oleh Anies kurang.

Akun @bangroyganteng menggunggah sebuah gambar tangkapan layar dari sebuah SMS, yang diduga milik Marco Kusumawijaya anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, yang tidak mau bayar hutang.

Dalam unggahan gambar tersebut menuliskan “Dewan kehormatan TGUPP gubenur DKI punya utang di pamerin di sosmed , buka aib sendiri. Emang kurang gajih yg di kasih gubenur @aniesbaswedan + proyek gak jelas @mkusumawijaya ???“

 




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA