Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pemuda Joget-Joget Dan Tertawakan Landmark Baru DKI Jakarta, Warganet : Awas Di Kutuk Pak Anies Jadi Batu

Indah Pratiwi Budi - 26/08/2019 07:56

Beritacenter.COM - Setelah instalasi bambu Getih getah, Pemprov DKI Jakarta memasang landmark baru. Instalasi baru itu dipajang tepat di bekas tempat bambu Getah Getih yang sudah dibongkar, yakni kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Instalasi tersebut bernama Gabion atau batu bronjong, karena menggunakan bahan baku batu. Selain itu, terdapat unsur tanaman pada instalasi tersebut.

Pemasangan instalasi ala kadarnya itu menjadi bahan tertawaan dari warganet, karena dianggap konyol dan tidak bermutu mengingat seringnya Anies baswedan melakukan kunjugan kerja ke luar negeri menguras APBD, namun hasil kerjanya cuma tumpukan batu.

Hal ini juga mejadi perbincangan oleh warganet salah satunya oleh akun @Putri_1979 yang mengunggah sebuah video seorang pemuda yang sedang berjoget-joget di depan landmark DKI Jakarta.

Dalam unggahan videonya akun @Putri_1979 juga menuliskan “Orang ini tak takut kalau dikutuk ama pak @aniesbaswedan jadi batu apa. Sobat semua silahkan kalau mau tertawa, sebelum tertawa itu dilarang.”




Berita Lainnya

Lagi! Belasan Anak Kobra Teror Warga Purwakarta

13/12/2019 10:23 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA