Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

SpiderMan Keluar dari Marvel, Tom Holland: Ini Minggu yang Berat

Fani Fadillah - 25/08/2019 15:19

Beritacenter.COM - Tom Holland hadir di event Disney bertajuk D23 yang diselenggarakan pada Sabtu, (24/8/2019) di California, Amerika Serikat. Ini menjadi kejutan setelah sang Spider-man tak lagi bergabung dengan pahlawan Avengers dalam film yang didistribusikan oleh Disney.

Tom Holland mengatakan jika kehadirannya dalam event tersebut menjadi hal yang luar biasa, di tengah polemik Disney dan Sony. "Ini minggu yang berat, tapi aku ingin kau tahu aku bersyukur dari lubuk hatiku dan aku mencintaimu 3.000," kata Holland seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Teriakan #SaveSpiderman juga menggema di acara tersebut, terutama saat Holland naik ke atas panggung. "Sangat menyenangkan berada di D23. Ini hari terbaik tahun ini," imbuhnya.

Selain menyapa penggemarnya di event Disney, Tom Holland akhirnya angkat bicara seputar perannya sebagai Spider-man. Namun tidak secara khusus membahas soal masalah yang terjadi diantara dua rumah produksi film besar tersebut. Bagi aktor asal Inggris ini memainkan pahlawan legendaris selama 5 tahun ini hal yang menyenangkan baginya.

“Aku menjalani hidup yang luar biasa, siapa yang akan tahu soal masa depan? Yang aku tahu adalah aku akan terus bermain Spider-Man dalam hidupku,” ujar Holland seperti dilansir dari Cnet.

Aktor asal Inggris itu juga mengatakan jika Spider-man akan mengalami perubahan. Namun ia memastikan, hal itu tidak akan mengurangi kualitas dalam film tersebut. “Masa depan untuk Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan. Kita akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kevin Feige sang Presiden Marvel Studio juga memberikan reaksinya terhadap Spider-man yang kini tak lagi bergabung dengan para Avengers.

“Saya merasa berterima kasih kepada Spiderman dan merasa gembira. Kami harus membuat lima film dalam MCU bersama Spider-man. Dua film sendiri dan tiga lainnya bersama Avengers. Itu adalah mimpi yang tidak pernah terpikir akan terjadi,’ katanya.

Di sisi lain, keberadaan Tom Holland dalam event Disney rupanya untuk memperkenalkan film barunya bersama Chris Pratt berjudul Onward. Dalam film tersebut, dua aktor ini memerankan elf bersaudara di usia remaja. Mereka akan memulai pencarian untuk menemukan sihir yang tersisa di dunia dengan harapan menghabiskan waktu bersama ayah mereka yang sudah mati.

“Terakhir kali kami di sini, kami adalah teman antariksa yang bertarung di Titan. Sekarang kami adalah elf, bertarung di Los Angeles," kata Holland kepada Pratt.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA