Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Densus Geledah Rumah Rampok Toko Emas di Madiun, Panah Hingga Tombak Diamankan

Aisyah Isyana - 25/08/2019 08:08

Beritacenter.COM - Penggeledahan terhadap rumah pelaku perampokan toko emas di Magetan dilakukan personel Densus 88. Dari penggeledahan dirumah pelaku berinsial YT, tim Densus mendapat sejumlah senjata tajam. Lokasi penggeledahan berada di di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 08 B/RW 003, Desa Sukolilo, Sumantri (55), disebut jika polisi menyita senjata tajam berupa tombak, panah, senjata laras panjang, kabel rakitan dan puluhan keping CD. Sumantri tak mengetahui pasti isi dari CD yang diamankan polisi.

Baca juga :

"Tadi yang dibawa ada tombak satu dan anak panahnya banyak. Kalau isi CD tidak tahu, hanya terlihat kepingan CD," paparnya kepada wartawan, Sabtu (24/8/2019).

Tim Densus menggeledah rumah YT yang ditempati bersama istri dan dua anaknya sekitar 2 jam lamanya. Penggeledahan itu dimulai pukul 17.30 WIB hingga 19.30 WIB, dimana sebelumnya Densus juga menggeledah kios pelaku di Pasar Sumur Tiban, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan Madiun.

Sumantri sendiri mengaku kaget saat mengetahui ternyata ada warganya yang menjadi pelaku perampokan toko emas di Mageetan. Pasalnya, YT dikenal warga sebagai pribadi yang pendiam dan agamis.

Untuk diketahui, YT yang melakukan perampokan toko emas ini nyaris menjadi bahan amukan massa usai gagal beraksi. Pelaku sempat menodong karyawan Toko Mas Dewi Sri yang ada di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, menggunakan pistol.

Dalam aksinya, pelau nekat masuk ke bagian kasir dan merampas kalung serta gelang emas dengan mengancam karyawan menggunakan pistol. Aksi perampokan itu dilakukan pelaku sekira pukul 10.30 WIB.




Berita Lainnya

Papua Berduka, Gubernur Pertama Papua Barat Wafat

20/09/2019 10:24 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA