Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Rizieq Shihab Meracau, Sebut Pencekalan Dirinya Ulah Pemerintah

Lukman Salasi - 24/08/2019 15:45

BeritaCenter.COM – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan, pencekalan dirinya oleh Kerajaan Arab Saudi dikarekan adanya permintaan dari pemerintah Indonesia.

"Allhamdulillah, dengan aneka ragam makar yang dilakukan oleh musuh-musuh kami, khususnya oleh rezim zalim dan curang yang selalu membujuk pemerintah Saudi untuk mempersulit saya selama di kota suci Mekah," kata Rizieq melalui rekaman suara yang diputar di Milad ke-21 FPI di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

"Allhamdulillah faktanya selama ini pemerintah Saudi hanya terpaksa mencekal saya untuk menjaga hubungan bilateral antara Saudi dan Indonesia," ucapnya.

Ia juga menuding pemerintah Indonesia tengah menyiapkan rencana 'licik' untuk menjeratnya saat pulang ke Tanah Air nanti.

"Selain itu rezim curang dan zalim saat ini masih penasaran menyiapkan aneka kasus rekayasa. Baik perkara lama atau baru untuk menangkap saya saat saya pulang atau dipulangkan nanti. Mereka akan balas dendam atas lengser dan longsornya si penista agama yang didorong rezim zalim saat Pilkada 2017," sebutnya.

Perlu diketahui, Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel telah menerangkan penyebab Rizieq tak bisa pulang ke Indonesia karena persoalan over stay.

Agus menyebut Rizieq harus membayar denda over stay terlebih dahulu jika ingin meninggalkan Saudi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA