Wednesday, 29 Jan 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Tunjungan Wagub DKI Jakarta Disikat Aines, Netizen : Rezeki Anak Setan...

Indah Pratiwi Budi - 24/08/2019 17:10

Beritacenter.COM - Sampai saat ini Anies Baswedan tidak memilik Wakil untuk membantunya mengurus Jakarta, hal ini membuat Ibu kota makin kotor karena tidak ada yang mengontrol pekerjaan anak buahnya sedangkan anies sebagai pemimpin tunggal jakarta dia malahan sibuk dengan dirinya pergi keluar negeri melulu dengan alasan studi banding. 

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari seorang netizen dengan membagikan artikel berjudul “Tidak Ada Wagub, Seluruh Tunjangan Operasional Jadi Milik Anies” yang tayang di situs mediaindonesia.com.

Dalam artikel tersebut diberitakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhak menerima seluruh tunjangan operasional dengan besar maksimum 0,15% dari Pendapatan Anggaran Daerah (PAD). Tunjangan operasional itu seharusnya dibagi dengan wakil gubernur.

“Ada aturan apabila wakil gubernur tidak ada, Gubernur dapat memaanfaatkan itu. Ketika ada wakil gubernur, mereka pasti rundingan,” kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, Rabu (21/8).

Tak cuma membagikan artikel, netizen pemilik akun twitter @03_nakula, juga menulis komentar pedas untuk Gabener Anies Baswedan.

“Alhamdulillah… Rejeki anak setan,” kata netizen tersebut.




Berita Lainnya

Pemerintah Jangan Zalimi Para Honorer

29/01/2020 06:15 - Indah Pratiwi

Pemprov DKI Jakarta Terancam Sanksi

29/01/2020 01:03 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA