Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Persija Berambisi Curi Poin di Kandang Persebaya

Dewi Sari - 24/08/2019 10:30


Beritacenter.COM - Tim Ibu Kota Persija Jakarta akan bermain menyerang untuk memangamankan point di kandang Persebaya Surabay dalam pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu sore (24/8/2019).

Saat ini Persija berada di papan bawah klasemen sementara. Mereka berada di peringkat ke-14 dengan raihan 12 poin dari 11 pertandingan.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menilai ini pertandingan penting buat timnya. Macan Kemayoran tetap menarget bisa mencuri poin di markas Bajul Ijo meski dia tas kerta target itu sulit diraih.

"Ini pertandingan krusial. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan. Target kami menang, tapi kalau tidak tercapai, seri kami syukuri. Yang penting kami mendapat poin," kata Banuelos, Jumat (23/8/2019).

Banuelos sadar bahwa timnya menghadapi tantangan yang tidak mudah. Persebaya saat ini merupakan tim yang berkualitas meski sempat tampil tidak konsisten dan melakukan pergantian pelatih.

Bajul Ijo kini menduduki peringkat keenam dengan 21 poin. Sejumlah pemain Persebaya harus absen karena membela Timnas Indonesia. Namun, Banuelos tidak melihat itu akan mereduksi kekuatan Persebaya.

"Persebaya tim kuat. Memang tidak hadir lima pemain, tapi tidak pengaruh, karena kekuatan Persebaya memang merata. Siapapun yang tampil pasti tampil baik dan maksimal. Misi kami datang ke sini untuk mencuri poin," imbuhnya.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA