Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pria Tanpa Indentitas di Sragen Tewas Terpental 20 Meter Usai Ditabrak Kereta Api

Aisyah Isyana - 23/08/2019 17:35

Beritacenter.COM - Nahas nasib seorang pria di Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Pria tanpa identitas itu seketika tewas tertabrak kereta api, bahkan hingga terpental sejauh 20 meter yang mengakibatkan tubuhnya penuh luka.

Pria malang itu tertabrak KA Ranggajati jurusan Jember-Cirebon, di jalur perlintasan kereta di Dusun Craken, Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kami dapat laporan dari pihak kereta api jika ada warga yang tertabrak kereta di lokasi tersebut. Setelah kami cek bersama warga ternyata betul," kata Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, Jumat (23/8/2019).

Baca juga :

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi petugas yang langsung melakukan olah TKP di lokasi. Agus menyebut ada indikasi korban terpental sekitar 20 meter, dilihat dari posisi terakhir korban sudah tak berada di lintasan kereta.

Korban dinyatakan meninggal ditempat. Petugas tak mendapati kartu identitas di tubuh korban. Polisi menduga korban merupakan penderita gangguan jiwa. Hal itu diketahui dari warga yag menyebut korban sering berkeliaran di lokasi tersebut.

"Kita periksa sidik jari dan korneanya, untuk melihat apakah yang bersangkutan masuk dalam database kependudukan. Jika masuk, akan segera kita ketahui identitasnya untuk dikabarkan kepada keluarganya," terang Agus.

Sementara itu, petugas PMI Sragen Munif menyebut korban dievakuasi ke RSUD dr Suhadi Prijonegoro Sragen. "Sudah kita lakukan evakuasi bersama beberapa unsur terkait. Beberapa ciri-ciri korban antara lain memakai baju warna cokelat muda, celana biru, rambut hitam dan kulit sawo matang," kata dia.




Berita Lainnya

Demo Mahasiswa Berujung Ricuh di Palembang

17/09/2019 18:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA