Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Sang Anak Hasil Hubungan Gelap, Pria di Solo Tusuk Selingkuhan Istri Hingga Tewas

Aisyah Isyana - 23/08/2019 16:48

Beritacenter.COM - Kecewa kesetiaannya dibalas dengan penghianatan, pria bernama Andreas Kurniawan (36) nekat melakukan penusukan terhadap selingkuhan istrinya. Korban Bunto Tano (44), tewas ditangan Andreas yang sudah gelap mata atas perselingkuhan itu.

Kekecewaan Andreas memuncak saat mengetahui jika anak keduanya yang berusia 2 tahun, tenyata merupakan anak hasil hubungan gelap sang istri dengan korban. Andreas mengetahui hal itu langsung dari sang istri.

Baca juga :

"Istri saya selingkuh enam tahun. Anak kedua saya itu usia 2 tahun ternyata anak korban. Tahunya dari pengakuan istri saya," kata Andreas dalam rilis kasus di Mapolresta Surakarta, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Kapolresta Surakarta, AKBP Andy Rifai menyebut perisitawa terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (21/8). Saat itu, Andreas mendapat sang istri tengah bersama korban dan mendatangi rumah mertuanya di Kelurahan Mangkubumen RT 02 RW 12, Banjarsari, Solo.

"Saat mau masuk ke rumah mertua, dia lewat warung. Dia melihat pisau dan menyelipkannya ke celananya," kata Andy.

Dirumah mertuanya bernama Edi, Andreas mendapati korban hingga berujung cekcok adu mulut. Meski sempat dilerai sang mertua, Andras akhirnya gelap mata menusuk korban dengan pisa yang diselipkannya di celana.

"Mertuanya juga sempat melerai, bahkan terkena sabetan pisau. Tapi pelaku kemudian ikut membawa korban ke rumah sakit," kata dia.

Meski dibawa ke rumah sakit, nyawa Bunto sudah tak dapat tertolong dann tewas sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (22/8). Atas terjadinya insiden itu, polisi melakukan perburuan terhadap Andreas, yang akhirnya berhasil dibekuk sekira pukul 09.00 WIB, Kamis pagi.

"Pelaku kami jerat dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 KUHP, juncto Pasal 351 tentang penganiayaan. Ancaman hukuman seumur hidup," tutupnya.




Berita Lainnya

Satresrim Polres Sukabumi Sergap Dua Polisi Gadungan

20/09/2019 09:41 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA