Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Resmi !! Liverpool Perpanjang Kontrak Chamberlain Hingga 2023

Dewi Sari - 23/08/2019 12:33

Beritacenter.COM - Liverpool resmi memperpanjang kontrak Alex Oxlade-Chamberlain selama satu tahun mulai dari 2022 hingga 2023 mendatang.

Usai perpanjang kontrak, Chamberlain mengaku sangat senang telah diperpanjang kontrak. Apalagi, Chamberlain sempat absen selama hampir satu musim sejak didatangkan dari Arsenal pada 2017 lalu. Hal itu lantaran dirinya mengalami cedera lutut yang cukup serius.

"Saya merasa saya telah absen setahun, yang memang saya lakukan, jadi sangat menyenangkan bisa meneken kontrak baru. Saya merasa ini adalah kesempatan untuk membayar satu tahun masa absen saya, dan semoga saya bisa tampil bagus sebagai ganti rugi absennya saya musim lalu," ujar Chamberlain, melansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (23/8/2019).

“Anda harus merasa bersyukur setiap kali Anda mendapat kesempatan seperti ini, Anda tak setiap hari mendapat kesempatan bermain bagi Liverpool. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya di sini,” sambungnya.

“Saya bisa menjajikan suporter bahwa saya akan memberikan segalanya ke depannya. Mungkin ada kalanya saya tampil buruk atau bagus, tapi saya akan selalu belajar dari momen tersebut dan memberikan semua kemampuan untuk memperbaikinya dan membawa tim ini terus melaju,” tandasnya.

 




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA