Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bersama Biduan Garut, Polisi Olah TKP Kamar Hotel Video 'Seks Gangbang'

Aisyah Isyana - 22/08/2019 15:44

Beritacenter.COM - Jagat dunia maya seketika heboh usai viralnya video 'seks gangbang' biduan dangdut asal Garut, Jawa Barat. Polisi yang telah menetapkan tersangka dalam kasus ini, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Olah TKP itu dilakukan di salah satu hotel di kawasan Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Video seks gangbang itu diketahui dibuat dan direkam pada Juni 2018 lalu. Hotel itu terletak digerbang menuju kawasan wisata air panas Cipanas.

Baca juga :

Polisi membawa biduan dangdut VA (19), tersangka kasus ini ke lokasi olah TKP dimana kamar tempat video itu dibuat. VA juga menunjukan dimana kamar yang digunakannya untuk membuat video seks gangbang bersama tersangka Rayya dan dua pria lainnya.

"Di kamar ini," kata VA saat menunjukkan kamar yang digunakannya bersama Rayya dalam seks gangbang kepada polisi, Kamis (22/8/2019).

Diketahui, kamar tempat dimana video seks gangbang itu dibuat berada di lantai dua di hotel tersebut. Kamar di hotel itu berukuran sekitar 7x7 meter persegi.

Kamar yang ditunjukkan, interiornya sama persis dengan ruangan yang ada di dalam video seks gangbang biduan Garut. Bahkan, seprei dan selimutnya juga masih terlihat sama.




Berita Lainnya

Sikat Motor Diparkiran Udik Berhasil Diamankan Polisi

21/10/2019 11:59 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA