Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Inter Milan Tertarik Pinjam Vidal Dari Barcelona

Dewi Sari - 22/08/2019 16:01

Beritacenter.COM - Inter Milan nampaknya masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi lini tengahnya dalam mengarungi kompetisi Serie A. Salah satu pemain yang akan diincer Inter adalah gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Inter berencana akan membeli Vidal sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September nanti dengan status pinjaman. Nerazzurri dilaporkan belum mau membayar tunai 20 juta euro untuk menebus pemain asal Chile itu secara permanen.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio disebut tengah menyupayakan kedatangan Vidal ke Giuseppe Meazza. Mereka berharap Barcelona akan menyetujui tawaran peminjaman untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Dilansir Fox Sports Asia, Vidal telah menunjukkan ketertarikannya untuk segera bergabung dengan Inter. Ia berminat untuk bisa bermain kembali di bawah arahan Antonio Conte, pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Juventus.

Conte pernah bekerja sama dengan Vidal saat masih membela Juventus pada tahun 2011-2014. Bersama pelatih asal Italia itu, ia sukses meraih 3 trofi Serie A.

Vidal kemungkinan besar bakal bermain dengan rekan senegaranya, Alexis Sanchez. Inter saat ini juga tengah berupaya meminjam sang penyerang dari Manchester United.

Peluang Vidal untuk meninggalkan Barcelona terbuka. Sebab ia kabarnya jadi salah satu surplus di lini tengah Barcelona yang memang sesak dengan gelandang.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA