Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Kunjungi Asrama Papua, Rombongan Fadli Zon Ditolak Mahasiswa Papua di Surabaya

Dewi Sari - 21/08/2019 14:10

Beritacenter.COM - Rombongan DPR mengunjungi Asrama Papua di Jalan Kalasan 10, Surabaya, Jatim, Rabu (21/8/2019). Turut hadir Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bersama anggota DPR RI dapil Papua dan Papua Barat.

Sejumlah mahasiswa asal Papua pun menolak kedatangan para anggota DPR dapil Papua dan Papua Barat diantaranya adalah Diantaranya Jimmy Demianus Ijie, Steven Abraham, Michael Watimena dan Willem Wandik. Bahkan Jimmy sempat mengintip dalam asrama lewat sela-sela pagar. Serta terlihat menelpon seseorang. Namun para mahasiswa tetap tidak membukakan pintu.

Rombongan Fadli Zon hanya disambut dengan spandung dipintu gerbang pagar dengan bertulisan "Siapapun yang datang kami tolak". Saat proses negosiasi Fadli Zon tetap berada dalam mobil. Namun tak lama berselang, akhirnya Fadli Zon keluar dari mobil.

Fadli Zon bersama rombongan DPR tiba di AMP pada pukul 11.32 WIB langsung menyambangi Asrama Papua itu untuk menyampaikan keprihatinan apa yang sudah terjadi. Pihaknya akan mendengar aspirasi dari mahasiswa, tidak hanya dari media massa saja.

"Setelah ini kami akan menemui Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya," ungkap Fadli Zon.

Setelah wawancara dengan sejumlah awak media, Fadli Zon beserta rombongan meninggalkan Jalan Kalasan, dan menuju gedung Grahadi untuk menemui Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.




Berita Lainnya

Layanan Kartu Sehat Bekasi Akan Dihentikan

07/12/2019 17:07 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA