Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Periksa Bos Salon Tersangka Video 'Seks Gangbang' di Mapolres Garut

Aisyah Isyana - 20/08/2019 15:05

Beritacenter.COM - Bos salon tersangka kasus video 'seks gangbang', A alias Rayya (31), menjalani pemeriksaan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut. Pria yang juga mantan suami biduan Garut VA (19) itu tampak mengenakan masker selama proses pemeriksaan.

Rayya yang sebelumnya disebut tengah sakit, diangkut menuju Mapolres Garut menggunakan ambulans milik Biddokkes Polres Garut. Rayya tiba di Mapolres Garut, di Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (20/8/2019).

Baca juga :

"Hari ini kami kembali periksa tersangka A alias Rayya guna pendalaman kasus video tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Diperiksaan penyidik, Rayya turut didamping oleh seorang perempuan yang diketahui sebagai ibunya. Rayya tampak menggunakan jaket merah dan celana jeans dengan masker yang setia menutupi mukanya.

Penyidik Unit PPA Polrea Garut, Maradonam menyebut Rayya diperiksa terkait penyebaran video 'seks gangbang' yang saat ini viral di media sosial. Rayya merupakan pemeran yang perekam video bersama biduan dangdut VA, yang merupakan mantan istrinya.

"A hari ini kami periksa sebagai tersangka," kata Maradona.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA