Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Video 'Seks Gangbang' Dibuat 2018, Biduan Garut Tak Kenal 2 Pria dalam Video

Aisyah Isyana - 20/08/2019 13:03

Beritacenter.COM - Video seks gangbang bersama bos salon dan dua lelaki lainnya, membuat VA (19), harus berurusan dengan polisi. Biduan dangdut asal Garut, Jawa Barat itu seketika menjadi sorotan usai video seks gangbangnya viral didunia maya.

Sebagaimana dilansir detik, Selasa (20/8/2019), VA mengungkapkan kisah dibalik videk seks gangbang tersebut. Menurutnya, video yang saat ini viral di jejerang sosial itu dibuat pada Juni tahun lalu.

"Itu kejadiannya 2018, masih suami-istri," ujar VA, beberapa waktu lalu.

Baca juga : 

VA mengaku sempat menolak saat sang suami yang merupakan bos salon, A alias Rayya (31), mengajaknya beradegan seks bertiga. Kendati begitu, Rayya selalu membujuk VA untuk mau berhubungan badan bersama dua lelaki lainnya.

VA mengaku tak ingin melakukan hal itu, namun harus menurut dengan Rayya yang saat ini juga menjadi tersangka atas kasus serupa. "Saya sebelumnya enggak mau. Hanya menurut sama suami," ujar VA.

Video seks gangbang itu diketahui diambil disebuah kamar hotel di kawasan Cipanas, Torogong Kaler, Garut. Video itu direkam menggunakan kamera ponsel Rayya. Tak VA dan Rayya, ada dua pria lain dalam video seks gangbang tersebut.

Terkait dua pria lainnya itu, VA sendiri mengaku tak mengenal keduanya. Pihak polisi sendiri masih melakukan perburuan terhadap dua pria misterius dalam video tersebut.

"Enggak tahu (dua pria lain dalam video). Soalnya Aa (Rayya) yang bawa," ucap VA.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA