Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Wali Kota Risma Sambangi Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Besok

Saya pikir itu tidak perlu saya, sekali lagi kalau memang itu ada kesalahan di kami di Surabaya, saya mohon maaf, tapi tidak benar kalau kami dengan sengaja mengusir, tidak ada itu

Aisyah Isyana - 19/08/2019 19:25

Beritacenter.COM - Rentetan aksi massa di sejumlah titik di Papua dan Papua Barat diduga disebabkan akibat insiden di asrama mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rencananya akan mendatangi asrama mahasiswa Papua di Surabaya besok.

"Ya saya usahakan besok lah. Saya nanti malam pulang," kata Risma, di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Baca juga : 

"Saya akan datang, kemarin itu kan 17 Agustus saya penuh (kegiatan). Karena nggak bisa mereka masih ada di polisi dan saya penuh acara, saya harus ada purna paskribaka, saya juga pimpin upacara 17 Agustus, selama itu penuh. Jadi setelah ini nanti saya akan datang ke sana," sambungnya.

Sekiranya terdapat kesalahpahaman yang terjadi di asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Risma pun menghaturkan permohonan maaf. Risma mengaku sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut.

"Saya pikir itu tidak perlu saya, sekali lagi kalau memang itu ada kesalahan di kami di Surabaya, saya mohon maaf, tapi tidak benar kalau kami dengan sengaja mengusir, tidak ada itu," ucap Risma.

Risma juga mengimbau agar masyarakat menahan diri terkait buntut kejadian di asrama mahasiswa Papua di Surabaya. Menurutnya, tak ada perbedaan antar suku satu dengan yang lain.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA